Rabu, 09 Februari 2011

syarat- Syarat kerja Praktek (KP) Chevron Pacific Indonesia ( PT CPI )

Ntar lagi smua Mahasiswa dah pada Kerja Praktek  (KP) atau yang biasa disebut dengan "Magang"
tapi udah kepikir ga' mo KP kmn ntar...! "ga da salahnya kan klu kita mikir lebih awal" bukan kah orang-orang yang berhasil ntu orang yang berpikir untuk mencoba sukses lebih awal..? 

jadi yang ku maksud kan berpikir lebih awal disni  bagaimana kamu berpola pikir untuk bikin suatu perencanaan yang bakal jadi target hidup kamu kedepanya..., kamu coba dech bkin target dari hal kecil dlu..salah satu contoh nya "kamu pengen kali dapat IP 4 dalam kuliah " target tersebut akan menjadi sebuah motivasi kamu bwt dapetin IP 4 dalam perkuliahan. setelah ntu  bwt suatu target dengan hal besar yang kamu pengen cita-citain dlam hidup kamu..! smua munk berawal dari mimpi ....! tapi mimpi ga bakal kenyataan tanpa didorong motivasi yang kuat untuk mengejarnya...! hmm... Bkn aq sok ngajarin ne..., tapi cuma mo buktiin klu sukses itu gampang diraih dan dekat dengan kita klu kita ada keberanian mengejarnya...!

key dech.., moga smua teman2 bisa jalanin konsep nya..! balik lagi ke maslah awal.. ( he..he.he..) . jadi udah kepikiran KP dmn ne ntar ? 

kalau masih binggung mikir mo KP ne aku cuma Share tentang Pt CPI ( Chevron Pacific Indonesia ) yang ada di Rumbai Pekanbaru ( Riau - Sumatera).....
udah tahu dengan perusahaan ini ? bagi yang masih blm tahu atau blm kenal lebih jauh ne ku beri sedkit info nya 


Chevron Pacific Indonesia (CPI) adalah anak perusahaan dari Chevron yang bertugas mengeksplorasi minyak yang ada di Riau. Sebelum diambil alih oleh Chevron, perusahaan ini bernama Caltex Pacific Indonesia. Para karyawan CPI ditempatkan di 4 kota di Riau yaitu Dumai, Duri, Minas dan Rumbai. CPI juga merupakan perusahaan minyak kontraktor terbesar di Indonesia, dengan produksi sudah mencapai 2 miliar barrel.


CPI pertama kali didirikan di Indonesia pada awal tahun 1924. Standard Oil Company of California (Socal) dan Texas Oil Company (Texaco) membentuk sebuah perusahaan patungan di daerah Sumatera, bernama N.V. Nederlandsche Pacific Petroleum Maatschappij atau NPPM. Perusahaan ini menemukan sebuah sumur minyak non-produktif yang akhirnya ditutup.

Pada masa awal 1950-an, NPPM berubah nama menjadi Caltex Pacific Oil Company (CPOC), dan mulai melakukan ekspor minyak dari Minas, melalui Perawang. Sumur minyak barupun ditemukan di Duri, Bengkalis, dan Petapahan. Nama Caltexpun berubah kembali di awal 1960-an menjadi Caltex Pacific Company (CPC).

Seiring semakin banyaknya sumur minyak yang ditemukan di daerah operasi Caltex, peta daerahpun dibuat. Peta daerah operasi ini biasa disebut Kangaroo Block, karena bentuknya yang seperti kangguru. Di luar Kangaroo Block, Caltex (yang pada dekade 1970-an mengubah kembali namanya menjadi PT Caltex Pacific Indonsia) pada saat itu juga mengopeasikan daerah Coastal Plains Pekanbaru Block (CPP Block) dan Mount Front Kuantan Block (MFK Block).

Pada tahun 2005, Caltex, sebagai anak perusahaan Chevron dan Texaco Inc. diakuisisi oleh Chevron bersama dengan Texaco dan Unocal. Maka, resmi nama PT Caltex Pacific Indonesia berubah menjadi PT Chevron Pacific Indonesia


skarang udah pada tahu kan ma perusahahan besar ini..! KP dilaksanakan pada bulan juli-agustus. permohonan Kp pun sharus diterima 2 bulan sebelum jadwal kerja parktek / KP ,brarti udah dekat ne...! cepat ngrim cepat pula dikonfirmasi. misalnya nanti ga' lulus kan bisa cari ditempat lain...!
biar ga' susah nantinya..!

sekalian cari pengalaman , fasilitas yang ditawarkan KP di Pt CPI ini mantap lho... dikasih tiket pesawat bagi. ke Pekanbaru bagi peserta kp laur sumatera ,wuih….., tempat penginapan, voucher makan 3 kali sehari selama sebulan. makan gratis….., dan akomodasi yg gratis slama KP, apa ga enak tuh..?

bagi temen-temen yg mau KP, ayo cepetan ngajuin proposalnya ke perusahaan-perusahaan. ntar bingung ndiri kalau dah deket2 waktu KP.
untuk mendapatkan contoh Proposal Pengajuan KP di PT Chevron silahkan klik link di bawah ini :

http://migasindonesia.4shared.com/

gimna berminat ga..? untuk teman2 yang pengen tahu syarat2 Kp di chevron silahkan klink link ini :
 untuk KP daerah Riau , Rumbai :
http://migasindonesia.4shared.com/

untuk KP daerah Jakarta :
http://www.4shared.com/document/SOSgA2PA/Chevron_-_Internship_Program.html

183 komentar:

mw tanya syarat bwt kp dsana apa y?
thx

bwt syarat nya aku kirim lewat email aja/...!

tolong syarat2 KP nya donk???

fakhru_u@yahoo.com

mau tanya dunk pembukaan dan persyaratan KP di Chevron, khususnya Chevron Jakarta
email saya : krishadiawan@gmail.com
trmks.

maap ya agak telat blas nya..!
ge sibuk kuliah...! he..he..he..
tuggu ja di email nya ku kirim syarat2 KP di chevron nya..!

gaby : krim kan aja emailnya..! aku kirim lewat email aja..!
klu dipostkan syaratnya bnyak jg ne...!

klu pembukaan nya , masukan aja dulu proposal2 pengajuan Kp ke chevron ntu sebelum
akhir juni dan pertengahan tahun juli...! kirim syarat2 Kp nya 2 bln sebelum Kp ya..!
biar cpt dibalasnya..!
klu mo KP dstw .. ! dari krank dah buka..!

ini email sy: hinataq17@yahoo.com
sy juga ingin KP disana!
terima kasih infonya.,

ya sama2...!
untuk info lebih lanjut hubungi aja bapak elwin bagian panitia KP no nya ne 0761594810

saya ingin KP disana, bagaimana ya persyaratannya ?
terima kasih
yuniekasari@gmail.com

Minta syarat n alamat yg dituju bwt KP nya ya..
Email: d_Qidz@rocketmail.com
Thanks..

wah, boleh dong di share info nya...
alamat email saya : tegar.bramasto@gmail.com

terimakasih bang.. semoga sukses selalu...

mas...
tolong kirimin syarat2nya ya...
aq pengen bgd KP di chevron...
thx berat ya mas...
:)

satrio08h@rocketmail.com

Maap telat smua ne..! dah lma ga share ge...!

saya berniat kerja praktek di chevron...
Tolong beri saya syarat-syaratnya


e-mail : tai_djie@yahoo.com

Mas,Saya bernbiat KP di sana. Tolong kirim ke email saya dong. Bee290691@gmail.com
makasih ya mas..

mas,,Saya berniat mas KP disana,tolong dong mas kirimin syarat-syaratnya,
candra_hardiansah@yahoo.com
makasih mas

aku juga tertarik mas
indra.setyanintyas@ymail.com
makasi banyak mas :)

bulan ini dah bisa masukan proposal..!

aslkum...
minta tlg jg mas kirimin syrat KP ke lj_angga@yahoo.co.id,...
mksi sblum ny..

askum,
inta tlg jg mas kirimin syrat KP ke hikam_maulana@yahoo.com

mas saya berniat juga donk saya juga mo KP tahun ini tolong kirim ke email saya yaa pascha_rinda@yahoo.co.id oya chevron di jakarta ada nggak ya trus soalnya saya browsing nggak ketemu alamatnya makasih :) dan salam kenal

mas mau juga dong syarat KP d pt CPI?
ni email saya yohan_kharis@yahoo.com
makasih ya

gan, ane mau juga dong syarat-syarat kerja praktek di PT. CPI..

menarizki@hotmail.co.id

salam muda bersemangat..! udah di kirm smua...! smoga sucsess proposalnya y....!

mas .mw juga dg contoh proposalnya sama syarat2nya..
email saya: dhzie_affan@yahoo.com

makasih ya

saya pgen KP dsna,mhon bantuan'y. . .
aangkuna@yahoo.co.id

saya jg minta info syarat KP nya ya mas.
piska.nizaria@yahoo.com

terima kasih mas, udah share tentang Pt CPI. Saya ingin sekali kp ke Pt CPI, syaratnya apa saja? terima kasih mas.
setiawandanang30@yahoo.co.id

syarat kpnya boleh dikirim ke
pontangpanting@gmail.com ?
terimakasih :)

sya mw jg donggg..
fu_ji.pratama@yahoo.co.id

ough ya mw nanya nie...
ada gak informasi prusahaan yg nerima krja praktek bulan agustus ini
mhon bntuan nya dong
thnx be4

mau juga gan kirim ke
nugroho169@gmail.com
thanks ya

Info yang sangat bagus
saya berminat KP di chevron :D

mohon di kirimin persyaratan KP di chevron ke
Herryberry97@gmail.com

terima kasih banyak :D

Tolong y infonya
cutayu.ms@gmail.com

bisa minta syaratnya

gheschik@gmail.com

gan minta syarat kp d chevron donk..
kirim k email saya ya jerryZz_51@yahoo.com
thx ya...
semoga maju terus blok nya..hehehhe

smokingontime@yahoo.com

saya tunggu ya,,
trima kasih
nugi,jogja,,,

permisi kak...boleh minta syaratnya buat taun dpan ...hehehe

mahendra.whephe@gmail.com

mau dong mas syarat KP di chevron.
yang saya tahu,minimal 90 sks ya?jadi saya sekarang semester 5, baru lulus 72 sks(da dalam proses 22 sks). saya mau apply sekarang, berarti nggak bisa ya?
thx.
eternal_cupcakes@yahoo.com

mau mas.
dagri_argi@yahoo.co.id
tolong dikirim ya?

mw mas... bisa kirim apa aja syarat nya???

email : ojanpunya@gmail.com
thnks mass.

reedho_11@yahoo.co.id....

ane juga gan.....
trims

Syarat2 nya udah dikirim smua ne...! cek aja di Emailnya ...!!

buat chachachacha : klu semester 5 gak terlalu cpt Kp nya ntu., biasanya sech universitas ngasih ijin Kp klu udah minimal semester 6 biar syarat SKS nya terpenuhi...!!
tunda 1 semester ge ya..! bez syarat Kp di chevron nya minimal telah menyelesaikan
mata kuliah minimal 90 SKS

Duh pengen bnget kp dsana tlng krim ke sni ya.mkch
khairunnissautami@ymail.comDuh pengen bnget kp dsana tlng krim ke sni ya.mkch
khairunnissautami@ymail.com

tolong kirimin ke saya juga dong :)

rizaalepek@yahoo.com

wah,mata kuliah saya sudah mncukupi =)

tolong dikirim ya syaratnya
terima kasih sharenya =D

cerranov@yandex.ru

minta kiriman syarat2nya ya,
makasih
dikta07@rocketmail.com

saya sebenernya sangat ingin bisa kp di chevron..mohon kirm syarat-syaratnya ya..makasih..
oitput@yahoo.com

mohon dibantu dengan balasan email tentang syarat-syarat KP di chevron. trims!
thika.herlani@ymail.com

ASS mas, saya orang pekanbaru juga tapi kuliah di luar pekanbaru
ingin kp di chevron rumbai,

boleh lihat gak mas contoh proposal, syarat dan kiat2 agar kita2 ini diterima untuk kp di chevron rumbai,

bisa dikirim ke email saya : muhammadtaufiqs103@gmail.com

mohon dibalas, dan terima kasih sebelumnya

info yang bagus
makin semangat buat KP di Chevron

bekti_arie_san@ymail.com

infonya bermanfaat sekali mas
soalnya saya juga ingin kp disana
mungkin saya bisa liat syaratnya juga
damayanti_rosma@yahoo.com
terimakasih

minta syarat2 buat KP nya dunk mas..
email : leksa.metamorfosis@gmail.com
tks.

mas tolong kirimin persyaratanya k email saya y teguhaputra@yahoo.com

Saya ingin KP di Chevron, tolong kirimin persyaratannya...
Ini e-mail saya :
tai_djie@yahoo.com

saya ingin KP d chevron mas... mhon bantuannya ... sblmnya trimakasih bnyk lo mas ats2 smua info n bntuannya... saya fahmi mahasiswa teknik otomasi PPNS-ITS

email saya : mumi_grow@yahoo.com

Saya ingin KP di chevron jakarta, disana terima KP juga ga? alamatnya dimana?

Tolong email ya persyaratan dan contoh proposal buatan mas h_riez cyenjo D'reGents

email saya = frisca_1990@yahoo.com
thanks :)

mau dong mas syarat2nya, sm smua infonya deh. mkasih mas
mirahanafiahrahmi@gmail.com

Makasih banyak ya, infonya brguna banget...
Ini alamat email saya: wi2n_218@yahoo.com
Tolong kirimkan syarat2 KP di CPI ya.
Oia, mahasiswa KP di CPI ada kualifikasi dan seleksi gitu nggak? Biasanya berapa orang yang bisa lolos dalam 1 periode pelaksanaan KP? Makasih :)

saya jugsa berminat sekali KP disana..tolong dikirim syarat2nya ke mesanda@gmail.com ya..

mas saya juga minta infonya teguhaputra@yahoo.com kmaren ngirimya k chevron jakarta atau k rumbai mas?

saya jg minat mohon persyaratannya kirim ke cybernetico@rocketmail.com trimakasih..

nice info gan
tolong dikirim ke email saya sandyywega@rocketmail.com
thx

Info bagus Gan share dong ke "rofizero@yahoo.co.id"
makasih banyak..

wah kayakx menarik nih, minta infox dong budi_lumajang@yahoo.co.id, makasih ya

tolong cepat di bales
mukhamad_aziz@yahoo.com

mohon dibantu info dan syarat-syarat untuk KP-nya mas
kirim ke : edwindwichandra@gmail.com
terima kasih

mohon infonya ya mas, bs dikirim ke prativi.lugina@gmail.com

Makasih bnyak.. :)

pengen KP di disitu juga.., kirim syaratnya donk ke anggy_rover@yahoo.com ..... mohon bantuannya :)

thx..

wah saya pengen banget kerja praktek di chevron mas,
tolong kirimkan syarat2nya
munawarchalil@gmail.com

terimakasih :D

gan tlong kirim syrt kp na..

jerryZz_51@yahoo.com

BOS tolong kirim syaratnya KP di Chevron?

ghesc_sr@yahoo.com thank's

mas tlg kirimin syarat kpnya ya yg di duri atau rumbai

looktha@gmail.com
thx

Saya mau kp di Chevron, apa saja ya syaratnya?
adthe3man@yahoo.com
terimakasih banyak. :)

aku juga mas.. minta info ya yaaa...syarat kp nya... makasih sebelume emailku zdifah@plasa.com

mau juga dong mohon dikirim ke
louis_16_1_91@yahoo.com

wah, pas banget. lagi narget tempat KP nih.
bagi infonya bro.
ini info thn 2011 statusnya masi valid kah utuk KP bln Juni thn ini?
iamnamine@gmail.com

thx b4

mas, boleh juga tuh infonya...
aku minta ya...
makasih
yogasetyawan90@yahoo.co.id

mas boleh juga itu....saya juga kepingin itu mau kp disana mohon bantuanya ya mas

gerrad_steven08@yahoo.com

pagi kak, maksih bgt ni infonya..
sangat bermanfaat..

saya pengen jg KP disana kak..
tolong kirim syara" nya y kak
hery_ml@yahoo.co.id

sama ni kak", sama org padang..
hehe..

mohon bantuanya y kak..
thanks..

wah,,,, mau dong bang,,,,

email : fajarprawiro@gmail.com

di tunggu ya bang,,,,, thq, moga sukses selalu

NICE INFO BANGET!!
boleh minta dikirimin ?

email saya, audy_aqbil@yahoo.com

terima kasih banyak n,n

skrg sy smster 6 and rncana mau KP di libur smster nnti, tlg e-mail sy donk mas syarat2nya..

email sy: taratek_ak@yahoo.co.id

dtunggu emailnya mas..

thnks alot :)

Minta infonya dong, kebetulan saya sedang mencari tempat KP juga. saya kuliah di jurusan teknik informatika, kira2 disana bisa gak? atau nanti ditempatkan dibagian mana?
terima kasih
minsann.jtk09@gmail.com

Bagi syarat dong gan ke email ane sseptian74@gmail.com
thank's sebelumnya, moga ga ngerepotin

minta infonya ya buat KP di chevron. emailnya liaa.ameliaa@gmail.com. thanks a lot :)

saya lg pusing cari tempat Kp, tolong minta info dan syarat-syarat KP di Chevron yaa, e-mail saya: olivianovawanda@ymail.com
Thanks...

mohon info nya ya..

email saya : auris_blade@rocketmail.com

terima kasih sebelumnya..

tolong dong dijelasin syarat2 KP di Chevron itu apa aja?maklum nih IP gak gede2 amat soalnya...
kira2 selain di Riau Chevron yg bisa dijadiin tempat KP dimana lagi ya?thx a lot:)

emailku: aditya_utama_dito@yahoo.com

tolong infonya. kalo d3 bisa mengajukan kp dsana tidak?lalu misal kpnya selain bulan itu bagaimana?
email:xavierfraxa@yahoo.com

Selamat pagi..
Saya berminat untuk KP di chevron, terutama yang di jakarta..
Kiranya bisa dikirimkan persyaratannya ke virion@ymail.com
Terima kasih

wahhh... mkasih loch da share kek gini, saya angkatan baru ni mau mulai KP,,
bisa share ke saya syarat2nya :)

e-mail: riskaviviaprianisiradjuddin@yahoo.co.id

selamat malam pak
saya sangat ingin KP di chevron
kiranya bisa dikirmkan persyaratannya ke
Was_471@yahoo.co.id
teima kasih pak

Assalamualaikum,,
Mas h_riez cyenjo D'reGents ,,, saya juga minta syarat2 KP di Chevron donk,, :)

e-mail: ahmad.rizky.rinaldi@gmail.com

terima kasih mas,

ini email saya mas fitsrumner_dh@yahoo.com

kalau ingin mengajukan proposal sponsorship apa bisa juga mas?

thanks

Gan,tolong bagi dong syarat2 KP,daftarnya gimana dan di mana..
ini email ane gan: jberitholam@yahoo.com

Thx..

kirim ke email ku bang syarat2 KP nya . . reviadikharisma@gmail.com

ini dia info yg bermanffaattt,,, boleh kirimin ke email aku bg

amianggrainisamudra@gmail.com
atau
amianggrainisamudra@yahoo.co.id

makasi bg

kirimin donk :
adyandana@gmail.com
makasih

boleh minta ga syaratnya kaaa. ke zahrinaghassani@yahoo.com makasih banyak semoga mendapat balasan yg lebih ya :D

bang, kirim syarat2 ke email cybernetico@rocketmail.com trims..

bang saya butuh info bwt apply KP di chevron ya, dari syarat, waktu applay, alamat tujuan (lenkap) dan CP ny skalian mas.

email saya junaidi.smart@yahoo.com

gan, tolong bagi lah syarat2 KP di chevron,skalian trik2 supaya cepat di terima dan di panggil k stu

email saya syahrul_engine09@yahoo.com

Mas tlong infokan syarat-syaratnya KP ke email saya bowo_laksana@yahoo.com,,,,Terimaksih

wah nice info. bisa minta syarat2nya apa aja? tolong kirim ke electricgurls@gmail.com ya mas. makasih :)

Wah bagus ni!!! boleh minta gak syarat-syaratnya!! ni email aq densowestliferz@gmail.com

bisa kirim syarat ke vincen.mcr@gmail.com

Makasi infonya kk... Tahun depan saya KP, pengen di chevron juga...

Tolong kirim syarat2nya ke sisra.mayuni@yahoo.com
Mksiiiii :D

bro, mau juga dong syarat2 KP di chevron. minta tolong kirim ke fiditatun@yahoo.com makasi :)

mas saya juga minat banget kp di chevron. minta syaratnya dong, trus klo ada saya pengen yang di salak(sukabumi)

email saya hygea19@gmail.com

terima kasih banyak sebelumnya

minta informais tentg kp disana ya.. teutama syarat syaratnya

yudha.laksono@gmail.com

kalo anak luar riau. IPK 3 komalah ya..trus, bua proposal gitu. kasi ke rumbainya itu. namanya pak elwin. lebih gampang, kalo orang tua atau saudara ada disitu, jadi gampang dapat mentor. soalnya susahnya KP disini ttg availbility mentornya. proposalnya dikirim 4 bulan sebelum bulan yg kita mau. magang beda loh sama Kp, kalo magang itu digaji trus istilahnya disana tu "coorporation". :)

terimakasih infonya. :)
boleh tolong kirimkan contoh proposal dan syarat kp di chevron ya ke email : chihiya_fn@yahoo.com
thx.

Terimakasih infonya, kirimkan syarat dan kontak untuk KP chevron di jakarta ke email gamella_ekaputri@yahoo.com

Terimakasih

terima kasih infonya...
boleh minta syarat2nya mas?
emailnya : wirawancandrasanjaya@gmail.com

trimakasih infonya bang, sangat membantu
mungkin saya bisa mendapat penjelasan detailnya?
ini email saya djuanda2309@yahoo.co.id
trimaksih :)

gan tolong kirimin syarat KP di chevron dong ke email saya,,
davidsuperheroo@yahoo.com
thanks gan..
saya pingin KP disana..

mas saya juga mau contoh proposal dan syaratnya..
tolong ya dylha7av@gmail.com

minta persyaratannya pakde... hehe
anywhere else deh.. duri, rumbai, balikpapan, anything... minta persyaratannya. thank you sebelumnya
yusuf_subhan@yahoo.com

mz minta info sejelas-jelasnya dong
restu_widi@yahoo.co.id
terima kasih :)

mas kirim info nya donkkk ,,, feurpekanbaru@yahoo.com
tolong ya mas ,,, maksih banyak ,, sukses trus buat blog nya yaaa

assalamualaikum dan salam sejahtera ka

saya, rahadian kuliah di geofisika universitas indonesia, saya masih bingung mengenai prosedur yang harus dilalui untuk pelamaran kp di chevron ka, seperti proses dari mulai pengiriman lamaran, proses follow up lamaran, sampai diterimanya kita kp disana, saya mohon penjelasannya ka

email saya : radi.wib@gmail.com

terima kasih ka

Mas saya minta dikirim juga yaa,
ini emailnya : ambysudiyaa@gmail.com

Terima Kasih Banyak Atas Bantuannya....

syarat den ketentuan KP nya apa gan??

Maaf boleh tolong kirimkan syarat KP di Chevron ke email saya?
melisa.budiasih@yahoo.com
Terima kasih banyak

mas bro tolong kirimkan syarat KP nya disini dwiky.natha@gmail.com

mas tolong kirimin syarat2 KP di chevron dong, emai saya : rinogalangprabowo07@gmail.com

mas, boleh kirimkan syarat2 KP ny di : henz_azthral@yahoo.com?
rencananya tahun ini mau KP
terima kasih

Oh ya kalau syarat- syarat untuk D3 sama dengan S1, kalo dari luar riau kirim emailnya kemana?

tolong di email ke: marcelinahotmauli@yahoo.com

terima kasih :)

terima kasih infonya mas, sangat membantu. saya juga mau minta syarat-syarat KP di Cevron, bisa tolong dikirim ke anitafajrin@gmail.com ? terima kasih.

Saya dari kalimantan timur, boleh minta persyaratanx bank?

Adekurniasaputra99@gmail.com

Terimakasih atas infox,.

terima kasih infonya .boleh juga dong minta syarat-syarat KP di chevron .
tolong di email ke : yuriansyah17@gmail.com

kalo D3 bisa gak ya? apa syaratnya juga sama? klo sama aku minta syarat KP di PT.CPI dong.
ini email saya:paskhas.endy17@gmail.com
terima kasih

oh iya kak, boleh minta alamat email nya gak, pengen nanya nanya nih seputar KP. kalo bersedia tolong mention ke email aku ya dellaanisha8@gmail.com makasi kak :)

apa D3 bisa jg??
terus tolong kirimin syaratnya dong gan
email:roberto_ppc@yahoo.co.id

ada contatc mentor kp di cpi g ?
kalau ada mohon bantuannya, email ya gan.
makasih titodeviscar@gmail.com

tolong kirimin syaratnya donk mas,,
saya tertarik ini,, dan semster depan mungkin saya sudah bisa mengambil KP dan saya tertarik,, mohon kirimkan syarat syaratnya donk mas ke email bch.tengix@gmail.com , terimakasih

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Selamat siang mas
Saya Dayat mahasiswa Oseanografi Undip. Rencanya saya mau KP di chevron pd bln Agus-Sept. Kira-kira bidang apa yg cocok dg jurusan saya? Boleh minta tolong mas kirimi update terbaru mengenai peraturan/syarat KP di Chevron. Bisa di balas ke email saya dayatose11@gmail.com
Terimakasih mas

Malem mas ,
Mas saya boleh minta syrat syarat ,proposal dan kontak hrd di chevron ? Tolong kirim ke email saya mas eridian96@gmail.com
Terimakasih

Malem mas ,
Mas saya boleh minta syrat syarat ,proposal dan kontak hrd di chevron ? Tolong kirim ke email saya mas eridian96@gmail.com
Terimakasih

tolong kirimin syarat" KP chevron di riau yaa
kirimkan ke email ameliaeleonora95@gmail.com
trims...........

Infonya dong mas, untuk syarat kp di cpi ... Makasih
Antel380@gmail.com

mas maaf, saya bolehbertanya tentang syarat kp chevron? terus ada email hrdnya juga ga mas? kalo ada tolong kirim ke email saya ya 111202129sandifsb@gmail.com terimaakasih

Mohon bantuannya mas tentang syarat KP Chevron dan nomor HRD nya, ini email saya mas johansubekti09@gmail.com
Terima kasih

selamat malam.
saya mahasiwa teknik mesin Universitas Riau berencana KP di CPI. daya sudah urus proposal nya dan tinggal antar. kalau boleh tau proposalnya diantar kemana dulu ya mas? soalnya saya berencana KP di Chevron Duri. apa langsung ke HRD di duri atau ke HRD Rumbai? sekalian tolong mnta nmor kontak HRD atau pembimbing lapangan nya mas. Balas ke 081277174547 atau e-mail htuanbadogil@gmail.com. mohon dibantu ya mas. terima kasih.

Pagi mas. Bisa kah d3 kp di CPI? Infonya diperlukan mas:)
Apa saja persyaratannya?
Email : tomihusaini6@gmail.com

Mas boleh minta syrat 2 KP di chevron dan no. Kontak penanggung jawab KP yg disana.. kirim ke mujahidinblogtik@gmail.com
Nuhun

Mas boleh minta syrat 2 KP di chevron dan no. Kontak penanggung jawab KP yg disana.. kirim ke mujahidinblogtik@gmail.com
Nuhun

mas, boleh minta syarat syarat Kp di chevron ?
mohon pencerahannya hehehe tomy_micky@yahoo.com

Tolong dong ms kirim jug kesaya syrat2 kp ny :) imumeiagustin@gmail.com mkasih sblmnya

Mas, tolong kirimin persyaratan kp nya juga ke saya dong.
napitupulualfon@gmail.com
Terimakasih sebelumnya

tolong kirim persyaratan KPnya yaa.. di email saya akhmadrifalhs9@gmail.com

diantifarhana@yahoo.com
atau diantifarhana@yahoo.co.id
saya minta syarat KPnya ya gan terimakasih banyak :)

saya pengen tau syarat nya mas, kirim ke sini aja ya tomihusaini6@gmail.com :)

mas boleh tau syarat syaratnya, kirim kesini aja ya,
taufikismail72@ymail.com

Mas, mohon kirim syarat nya ke ke e-mail saya, please
sunggulkamiantosinurat@gmail.com


saya mahasiswa Politeknik Negeri Medan , dan sekarang semester 5 jurusan Teknik Mesin,, bisa tidak mahasiswa di luar RIAU melaksanakan PKL disana,, tolong mas kabari saya

ke - e-mail saya mas syarat nya
terima kasih mas sebelumnya.

saya mahasiswa teknik kimia mohon bantuannya untuk mengirikmkan syarat KP.

ini alamat email saya : ninedamascena@gmail.com
terimakasih

saya mahasiswa taknik mesin mohon bantuanya untuk mengirimkan syarat kp dan alamat email perusahaan.
ini alamat email saya : irwansaktian679@gmail.com
terimakasih

saya mahasiswa taknik mesin mohon bantuanya untuk mengirimkan syarat kp dan alamat email perusahaan.
ini alamat email saya : irwansaktian679@gmail.com
terimakasih

Mas mau tau dong syarat kp di CPI mohon bantuannya.

Email : afathan106@gmail.com

Mas, syarat2 kp di chevron jkt itu udah dilampirin di link yg mas kasih diatas atau masih ada lagi syaratnya? Boleh dong mas saya minta juga
yusuf.sigit7@gmail.com
Terimakasih mas

Mas, mohon kirim syarat nya ke e-mail saya
subqani20@gmail.com

saya mahasiswa Politeknik Negeri Malang,
dan sekarang semester 5 jurusan Teknik
Mesin, bisa tidak mahasiswa di luar RIAU
melaksanakan PKL disana,, tolong informasinya

Terimakasih, infonya bermanfaat sekali mas
soalnya saya juga ingin kp disana
mungkin saya bisa liat syaratnya juga
zahdatulainun@gmail.com
terimakasih

Balas

assalamualaikum bng,saya sidik mahasiswa d3 teknik mesin untuk kp di chevron apa harus bisa bahasa inggris bng.

tolong kirimin syarat" kp di chevron dong..di riau/ jkt boleh..maksih bnyk
vavanevada@gmail.com

Boleh mas kirim jga syarat2 KP nya
renti.octiviani@gmail.com

syarat ip harus 3.00 yah??
ip saya gk prnah 3, ..
:(

mas aku pengen deh pkl dsana bisa kirim syarat2x
amelytia12@gmail.com

minat banget tuk pkl d chevron riau, boleh kirim syarat2 nya gak mas
ichamelisa69@gmail.com

chevron is my future.
mas, bisa kirim syarat-syaratnya awalliyahnadia19@gmail.com terima kasih

Assalamualaikum ka..
Perkenalkan saya anis mira dari kampus PPNS-ITS jurusan Teknik Keselamatan dan Kesehatan Kerja, saya ingin sekali bisa kerja praktik di Chevron th 2017 besok, boleh tau persyaratannya ka, kalau kaka ada waktu luang minta tolong kirim ke email saya..
Anisjaya69@gmail.com
Terimakasih 😊

Salam kenal mas saya satria.boleh minta tolong kirimkan syarat2 proposal dan kontak hrd untuk pkl di pt chevron mas.anggisatria2308@gmail.com.makasih ya mas.

Mas saya putri fatma jurusan TEKIM . Tolong kirimkan syart proposal beserta kontak hrd nya . Terimakasih mas. Putri02juni2013@gmail.com

Mas saya putri fatma jurusan TEKIM . Tolong kirimkan syart proposal beserta kontak hrd nya . Terimakasih mas. Putri02juni2013@gmail.com

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Mas bisa kirim syarat2 ny kalau ada sama nomor orang chevron

D3nwandassfc10@gmail.com
Wannanda108@gmail.com

Mas bisa kirim syarat2 ny kalau ada sama nomor orang chevron

D3nwandassfc10@gmail.com
Wannanda108@gmail.com

Mas bisa kirim syarat yang di butuhkan apa saja dan cp untuk dihubungi....ke garickmuhammad@gmail.comel

Terimakasih

mas terimakasih buat postingannya.kirimin saya syarat-syaratnya dong mas. email saya berkatharefa32@gmail.com
terimaksih

di jakarta menerima mahasiswa kp tdk ya mas? bole minta syarat2 kp jga tdk ya mas? email : aufaqorina22@gmail.com terimakasii

Posting Komentar